Minggu, 03 April 2016

kriteria

BENDA PUSAKA

"Berikut Adalah Info Cara Pengetesan Benda Pusaka dan Barang Antik"


01. ANTI CUKUR (AC)
Harga Jika lulus Pengetesan Rp.400 M sekali tes Max 3 kali Tes (Bentuk batu,kristal kecuali terbuat dari besi, baja, timah, kuningan atau berbahan logam termasuk BK, RB). Pengetesan: menyiapkan silet/cutter yang baru dan benar-benar tajam serta menggunakannya kepada orang yang sudah ditunjuk, dan orang tersebut harus berambut sedang/cukup untuk pemotongan, pada test ketajaman ini orang yang dipotong rambutnya tanpa memegang Pusaka Anti Cukur.
Benda Pusaka Anti Cukur tersebut terlebih dahulu disiapkan oleh pemilik dan diberikan atau dipegang kepada orang netral atau yang ditunjuk dan disepakati bersama. Sebelum acara pengetesan dilakukan oleh APPROVAL dilakukan pengetesan kelayakan kepada orang yang ditunjuk sesuai dengan kesepakatan, untuk mengetahui kelayakan silet tersebut tajam atau tidak.

02. ANTI PANAS
Harga jika lulus pengetesan Rp.110 M.
(Terbentuk dari kristal termasuk bambu petuk/buta tidak terbuat dari besi, baja, timah, kuningan atau berbahan logam).
Pengetesan :
1. Bila benda anti panas tersebut dibakar dengan api lilin selama 15 menit terus menerus, maka keadaan titik bakarnya tetap dingin seperti sebelum dibakar.
2. Bila anggota tubuh dibakar dengan api lilin selama 15 menit terus menerus, maka tidak merasakan panas, tidak terluka, dan tidak berbekas bagi siapapun yang memegang benda tersebut.
3. Bila anggota tubuh dimasukkan kedalam air panas yang sedang mendidih dan api masih menyala selama 15 menit terus menerus, maka tidak merasakan panas, tidak terluka, dan tidak berbekas bagi siapapun yang memegang benda tersebut. Alternatif: Nyalakan korek gas beberapa saat sampai besi pengaman sekeliling api betul-betul panas. Pegang bendanya dengan satu tangan dan tangan yang satunya lagi memegang besi pengaman korek yang sudah panas dan api tetap menyala, maka tidak merasakan panas / suhu tetap dingin seperti sebelum dipanaskan. (Hangat tidak lulus).
03. ANTI BASI 
Harga jika lulus pengetesan Rp.90 M
(Bentuk piring/mangkok, batu, atau jenis apapun selain dari berbahan logam).
Pengetesan :
nasi dimasukkan ke dalam piring/mangkok anti basi, lalu di simpan kedalam lemari selama 3 X 24 jam, apa bila nasi tersebut tidak berubah warna, tidak berjamur, tidak berbau basi, maka barang dinyatakan lulus.

04.ANTI RACUN
Harga jika lulus pengetesan Rp.250 M
(Terbentuk terbuat dari wadah/guci, batu, kristal kecuali terbuat dari besi, baja, timah, kuningan atau berbahan logam).
Pengetesan :
Masukkan ikan lele ke larutan racun (1: 3 atau 1: 2 maksudnya 1 liter air dicampur dengan 3 atau 2 sendok makan sidola) kedalam guci anti racun atau kedalam suatu wadah (jika anti racun berupa batu) waktu pengetesan "Dinyatakan LULUS apabila ikan dengan benda Pusaka Anti Racun bisa bertahan +15 menit dari waktu ikan yang tidak menggunakan Benda Pusaka Anti Racun (control).

05. ANTI RASA GARAM
Harga Jika lulus pengetesan Rp.600 M
(Bentuk wadah, batu, kristal kecuali terbuat dari besi, baja, timah, kuningan atau berbahan logam).
Pengetesan :
Dilakukan Maksimal 5 menit setelah larutan air garam dimasukkan kedalam benda anti rasa atau ke dalam suatu wadah (jika benda anti rasa tidak berbentuk wadah), setelah 5 menit maka larutan tsb harus sudah hambar (kembali kerasa semula).
06. ANTI TEMBAK (AT)
Harga jika lulus pengetesan Rp.90 M
(Bentuk wadah, batu,kristal kecuali terbuat dari besi,baja,timah,kuningan atau Berbahan logam).
Pengetesan :
Masukkan bendanya kedalam Aqua gelas, lalu gelas plastik / kaca tersebut ditembak dengan menggunakan senapan angin dalam jarak bidik 2(dua) meter, jika Aqua gelas tsb tidak pecah / kebal dalam 2 kali tembak maka pengetesan dianggap lulus.

07. AYAM CIMANI  
Harga jika sesuai kriteria 135 M
(Jika tidak berdarah hitam Rp.700 Juta (betina atau jantan minimal 9 ons).
Fisik dan rongga mulut hitam + darah warna gelap pekat . Yang penting gelap dan tidak ada unsur warna merah.

08. BAMBU PETHUK DAN BAMBU BUTA   
Harga jika sesuai kriteria Rp.300 juta per Gram
a. (Bambu pethuk jual fisik) : Ruas/alis, pinggul dan tunas tumbuhnya saling berhadap-hadapan arah dan ranting yang tumbuh di kedua Ruas/alis, pinggul dan tunas tersebut, tumbuhnya juga harus berhadap-hadapan arah. Bukan rekayasa, masih mulus tidak cacat, tidak ada bekas kerokan, tidak di pletur. (yang jelas masih asli / alamiah dari asalnya).
b. (Bambu pethuk / buta anti panas) : Tidak memandang apakah itu bambu pethuk / buta dan juga tidak memandang apakah cacat atau tidak cacat. Yang penting anti panas.
09. BATU RUBAH, PELANGI, PANCA WARNA
(Bentuk batu, kristal kecuali terbuat dari besi, baja, timah, kuningan atau berbahan logam).
Pengetesan :
Maksimal 5 menit setelah batunya dimasukkan ke dalam suatu wadah gelas yang berisi air sebanyak minimal 2 liter, maka air di dalam wadah akan berubah warna sesuai dgn warna batunya dan batu tersebut tidak terlihat. Lalu ditunggu maksimal 1 menit setelah batunya di keluarkan, air harus sudah netral kembali.
10. BLUE SAFIRE
(Bentuk batu, kristal kecuali terbuat dari besi, baja, timah, kuningan atau berbahan logam). Pengetesan:
Maksimal 5 menit setelah batunya dimasukkan ke dalam suatu wadah gelas yang berisi air sebanyak minimal 2 liter, maka air di dalam wadah akan berubah warna menjadi biru dan batu tersebut tidak kelihatan. Lalu ditunggu maksimal 1 menit setelah batunya di keluarkan, air harus sudah netral kembali.

11. BATARA KARANG / MUMI / JENGLOT
Tiga keistimewaan:
1. Mampu membuka gembok
2. Mematangkan telur
3. Mematikan lampu. *Bila ada Anti Cukurnya boleh di tes ke Anti Cukur. (Masuk kategori No. 01 diatas).

12. CUNG PET

Pengetesan:
Arahkan bendanya ke lampu atau lilin yang sedang menyala, maka lampu atau lilin tersebut akan langsung mati.

13. DAUN SIRIH HITAM
Pengetesan:
Siapapun yang memegang / memakai benda tersebut, maka :
1. Menghilang/tidak terlihat oleh orang lain.
2. Tidak ada bayangan bila disorot dengan cahaya. Bila ada Anti Cukurnya boleh dites ke Anti Cukur. (Masuk kategori No. 01 diatas).
14. GIOK SUPER
Pengetesan:
1. Suhu giok tidak berubah di setiap titik bakar (Dibakar dengan lilin china besar di 5 titik secara acak selama 15 menit).
2. Permukaan yang di gores tidak ada bekas (Di gores dengan tekanan penuh orang dewasa pake kikir baja di 5 titik). Fokus Cahaya.

15. KANTONG MACAN (KM)
Pengetesan:
Bisa berpindah lokasi seperti antar negara, antar kota, antar kamar bisa di buktikan dan di pindah tangankan ke tempat yang berbeda tanpa mengurangi fungsi dan kegunaannya jumlah angkutannya minimal 6 orang bersama joki/supir.

16. KERIS BERDIRI (KB)
(Panjang minimal 40 Cm dan ujung lancip/runcing).
Pengetesan: Bisa didirikan oleh siapapun tanpa ada media bantu, dan bukan karena keseimbangan (Jauh dari sarungnya).

17. MANI GAJAH SUPER (MGS)
(Bentuk : Kristal).
Pengetesan:
Sediakan 2(dua) batang anak korek api yang pentolannya sudah di buang (dipatahkan), masing-masing ujungnya dioleskan mani gajah (MG) secukupnya. Letakkan satu di air dan satunya lagi kita pegang. Dekatkan ujung batang korek api yang diolesi MG yang kita pegang dengan jarak minimal 1 cm di atas ujung batang korek api yang telah diolesi MG yang ada di air (batang korek yang kita pegang tidak boleh menyentuh air). Gerakkan memutar, ke kiri atau ke kanan terserah. Maka batang korek yang di dalam air akan mengikuti gerakan sesuai arah gerakan putaran kita.
18. MERAH DELIMA (MD)
Pengetesan:
Letakkan lurus 3 gelas aqua yang berisi air putih dengan jarak masing-masing gelas 1 cm. Masukkan MD ke dalam salah satu gelas paling pinggir (bukan yang di tengah). Maka, paling lama 5 menit air dalam 3 gelas tersebut sudah harus berubah warna merah. Tambahkan gelas2 berikutnya yang telah berisi air putih (tetap dengan jarak masing-masing gelas 1 cm) sampai batas kemampuannya memerahkan, dan catat total berapa gelas. Keluarkan MD nya dari gelas, maksimal 5 menit air dalam seluruh gelas tersebut harus kembali normal seperti semula. CATATAN : Bila ada Anti Cukur/ACnya boleh di tes ke AC. (Masuk kategori No. 01 diatas).

19. MUSTIKA AIR
Pengetesan:
Pegang mustika dengan jari tangan dan masukkan kedalam gelas yang berisi air, maka mustika dan jari tangan yang masuk kedalam air tidak akan kelihatan.

20. PEDANG SAMURAI
(Jenis roll atau selendang). Masih mulus tidak cacat, anti magnit, kedap udara, peniti panas bisa-bisa meleleh bila ditaruh dibilah samurai, dan bisa memutuskan paku uk. 12 cm dengan cara menahan maksimal 5 menit atau dengan cara di gesek / iris maksimal 2 kali.

21. TEMBUS PANDANG
(Bentuk batu,kristal kecuali terbuat dari besi,baja,timah,kuningan atau Berbahan logam). Pengetesan:
Dapat menyebutkan benda-benda apa saja yang ada di dalam kotak tertutup, (karena terlihat jelas), bagi orang yang memakainya.
22. TOKEK RUMAH
(Minimal berat bisa di lihat di daftar harga). Sehat, lincah/gesit, agresif (ganas), mulus tidak cacat/luka, kepala harus lebih besar dari badan, memiliki bintik(bentol-bentol) berwarna merah.
23. UANG SOEKARNO
(Uang Soekarno pecahan Rp. 1000,- tahun 1964). Pengetesan: Setelah menggulung tikar ditelapak tangan, lalu langsung taruh lagi diatas gelas yang berisi air panas (diuapkan), maka uang akan membuka alias lurus dan bila di letakkan di atas air dingin( es) uang akan menggulung ke atas.

24. BENALU BAMBU
Benalu tumbuh alami pada pohon bambu  (bukan rekayasa). Ada cangkang berbentuk mirip sarang tawon tumbuh menembus kedalam bambu, tapi tidak merusak bambu. Dari cangkang tersebut keluar batang benalu, dan dari batang tumbuh daun benalu tersebut. bentuk daunnya mirip daun sirih. Warna hijau muda, dan daun harus mulus dan segar.

Demikian Info cara pengetesan Benda Pusaka dan Barang Antik ini untuk diketahui agar tidak salah - salah dalam melakukan pengetesan yang sebenarnya.

"Daftar Harga Barang Antique/Pusaka dan Tokek Rumah Di Perusahaan"

NO
BARANG /BINATANG
HARGA /MAHAR
KRITERIA
1
AYAM CEMANI
135M
Fisik dan darah hitam
2
ANTI CUKUR(AC)
400M s/d 1.2 T
1-3x potong rambut tidak putus
3
ANTI PANAS (AP)
110 M
Air mendidih berubah jadi tidak panas
4
ANTI RACUN(AR)
250 M
Dapat menetralisir racun
5
ANTI TEMBAK(AT)
90 M
Tidak mempan/tembus bila ditembak
6
ANTI RASA (AS)
600 M
Dapat menawarkan rasa
7
ANTI BASI
90 M
Nasi tidak basi dalam waktu 3x24 jam
8
ANTI BACOK
110 M
Tidak terluka bila di bacok
9
BAMBU PETHUK
300JT/GRAM
Pisik alami dan alis saling berhadapan
10
BENALU BAMBU
40JTs/d80JT/daun
Daun benalu yang tumbuh di bambu
11
BATU GIOK SUPER
7,5M/Kg
Anti gores anti panas dan pokus
12
BATU RUBAH(BR)
160 M
Mampu merubah warna air sesuai dengan benda tersebut
13
BLUE  SAPIR (BS)
95 M
Mampu merubah warna air sesuai blusapir
14
BK/MUMI/JENGLOT
1 T
Anti cukur, matangi telur,buka gembok dan matikan lampu
15
CUNGPET
120 M
Mampu mematikan lampu bohlam
16
DAUN SIRIH HITAM
1 T
Anti bayangan
17
KERIS BERDIRI
145 M
Bisa berdiri diatas kaca
18
KANTUNG MACAN (KM)
1 T
Bisa pindah tempat secara horijontal/pertikal
19
MANI GAJAH
1,5M/gram
Kristal 3grm,batang korek api mampu tarik
20
MERAH DELIMA
60 M/ gelas
Bisa memerahkan air minimal 3 gelas
21
MUSTIKA AIR
300M
Tidak terlihat didalam air
22
MUSTIKA LIPAN
600 M
Tembus pandang
23
SAMURAI - ROLL
                   - Selendang
3 T  s/d 5 T
1,5 T s/d 3 T
Putus paku 12cm
Putus paku 12cm
24
UANG SOEKARNO THN-64
3 M / lembar
Dapat menahan uap air panas dan bergulung ke atas di air dingin(es)
25
TOKEK RUMAH



TOKEK MINIMAL1000GRM
300 M/ 100grm
Alami /kepala lebih lebar dari perut,sehat

-TOKEK MINIMAL 900GRM
175 M/ 100grm
Alami /kepala lebih lebar dari perut,sehat

-TOKEK MINIMAL 800GRM
150 M/ 100grm
Alami /kepala lebih lebar dari perut,sehat

-TOKEK MINIMAL 700GRM
140 M/ 100grm
Alami /kepala lebih lebar dari perut,sehat

-TOKEK MINIMAL 600GRM
130 M/ 100grm
Alami /kepala lebih lebar dari perut,sehat

-TOKEK MINIMAL 500GRM
125 M/ 100grm
Alami /kepala lebih lebar dari perut,sehat

-TOKEK MINIMAL 400GRM
100 M/ 100grm
Alami /kepala lebih lebar dari perut,sehat

-TOKEK MINIMAL 380GRM
25 M / ekor
Alami /kepala lebih lebar dari perut,sehat

-TOKEK MINIMAL350-370GRM
10 M /ekor
Minimal 4 ekor

-TOKEK MINIMAL330-340GRM
7,5 M /ekor
Minimal 8 ekor

-TOKEK MINIMAL 250GRM
80 Jt/ ekor
Minimal 50 ekor

-TOKEK MINIMAL 250GRM
120 Jt / ekor
Minimal 100 ekor

207 komentar:

  1. Sya ad anti bacok berminat hub 087712507033 no uang tester undangan atw appun lolos tes nego sesuai plafon mahar skr 2016 terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
      sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
      kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
      Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
      1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
      melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
      dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
      saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
      kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
      penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
      dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
      minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
      buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
      Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
      sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
      Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
      berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
      hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
      saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

      Hapus
    2. Bagi Anda yang memiliki atau punya link dengan Pemilik benda benda berkhodam seperti : Kantung Macan, Keris Berdiri, Keris/Tombak Cungpet atau biasa disebut Setro Banyu, Pring Pethuk, Segala jenis Pedang samurai yang mampu memutus paku 12cm. Atau benda yang berfungsi sebagai Anti Cukur. Silakan menghubungi saya; R.YUYUN SUNARDI melalui Telfon atau WA di nomor : 081364228300
      Ada yang membutuhkan dengan serius. Dengan mahar yang sangat tinggi bahkan fantastis. Posisi saya di Yogyakarta.

      Hapus
    3. Ass..sya bu yati dri depok..klo bpk minat keris lok 7 bsa berdiri2+ hub sya...085268267538

      Hapus
    4. Assalamualaikum pak saya ada pirang anti basi lokasi di tuban. Barangkali minta wa saya langsung kalo perlu tes silahkan. Ini wa saya 089695094383

      Hapus
    5. Saya ada RB PK KLAU minat hub wa saya 081227861646

      Hapus
  2. www.pedangsamuraijepang.blogspot.co.id

    Buyer valid
    Penyelesaian dalam 2 hari dijamin

    BalasHapus
  3. Ralat perubahan harga, yang betul adalah :

    SAMURAI semua warna
    1. TOMBOL 1
    dari 10T menjadi 15T
    2. TOMBOL 2
    dari 20T menjadi 25T
    3. TOMBOL 3
    dari 30T menjadi 35T
    4. TOMBOL 5 keatas
    dari 40T menjadi 45T
    5. SELEMPANG
    dari 3T menjadi 5T
    6. Shogun
    harga 2T
    7. Katana
    harga 1T

    6. Barang berkhodam
    * RANTAI BABI/RB
    * KANTONG MACAN/KM
    * MERAH DELIMA/MD
    dari 225M menjadi 250M
    *ANTI RASA
    dari 10M menjadi 15M

    081315525999
    Djoko


    Mekanisme Transaksi
    BARANG BERKHODAM:

    BUYER JAKARTA
    (Transaksi hanya di rumah buyer)
    Tawasulkan kepada :
    MULYADI BIN SUWATNO

    - Kami melihat pemilik melakukan demo barang di depan kami tanpa syarat uang apapun sebelum digeser ke rumah buyer utk memastikan bahwa barang sesuai kriteria

    - Jika valid menurut kami, dibuatkan Pra MOU dan barang langsung dibungkus dgn pengaman sesuai standard dan bersama2 berangkat menuju rumah buyer di jakarta (WAJIB).

    - Dibuatkan MOU oleh buyer

    - Dilakukan pengetesan sesuai fungsinya di depan Buyer, jika lulus, barang akan dibungkus ulang dan tetap dipegang pemilik (Tidak ada DP atau Uang Tunggu)

    - Dilakukan over booking bank utk transaksi keesokan harinya.

    - Sebelum dilakukan transfer, pemilik akan diminta melakukan test lagi didepan buyer, untuk memastikan kemampuannya, serta mengajarkan kepada buyer kata kunci dan tata cara penggunaannya, sehingga buyer kami dapat menggunakannya. Jika test kedua lulus, maka tranfer akan langsung dilakukan oleh buyer (SS).

    - Transaksi WAJIB menggunakan rekening bank Mandiri.

    - Jika transfer sudah dilakukan, maka pemilik dan team mediator akan diminta melakukan 3 kali penarikan baik dari atm maupun tunai untuk memastikan dana tidak diblokir, serah terima barang antara pemilik dan buyer.

    081315525999
    Djoko

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas bisa datang g ke flores sy punya barang anti racun, ini barang benar ada dan sy sdah mencobanya tapi buyer yg kami butuhkan tdak prnah ada, klu bpak memang benar buyer sy jamin barang sy dan sy bkalan ganti rugi jika barang sy tdak masuk test

      Hapus
    2. sy ada RB asli jk gagal dlm uji test yg anda ingin kn mk dr pihak kami siap mengganti seluruh biaya akomodasi anda 10x lipat & utk mahar tsb kami persilahkan k'sanggupan dr pihak buyer jelas & pantas. kami tunggu jwban dr pak djoko & terima kasih

      Hapus
    3. saya punya piring anti basi tp piringnya kaca

      Hapus
  4. wow ....saya punya kentos / gandos kelapa yang membatu seperti fosil.banyak yang menyebutnya mustika kelapa.banyak yang memiliki ukuran mini.yang saya miliki ukuran super jumbo tinggi 10 cm diameter 18 cm.dijamin 100% asli alami.minat? hub.085382989977

    BalasHapus
  5. Numpang promo ...sy punya banyak jenis atau barang antik mau anti tembak mau anti racun mau Bk mau RB dll bisa datang lgsng di padepokan Al-ghoibun kp.kalutuk Rt 02/02 ds.sukatani kec.cikande kab.serang provinsi banten...catatan : yg datang harus buyer jika bukan buyer jngn dtang,dtng bawa uang keseriusan tes di tmpt lgsung atau di bank yg di tunjuk bersama...jika benar ada buyer Asli bukan Aspal silahkan datang info hub wa 085255401086 pin bbm 5b5a8403

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagi Anda yang memiliki atau punya link dengan Pemilik benda benda berkhodam seperti : Kantung Macan, Keris Berdiri, Keris/Tombak Cungpet atau biasa disebut Setro Banyu, Pring Pethuk, Segala jenis Pedang samurai yang mampu memutus paku 12cm. Atau benda yang berfungsi sebagai Anti Cukur. Silakan menghubungi saya; R.YUYUN SUNARDI melalui Telfon atau WA di nomor : 081364228300
      Ada yang membutuhkan dengan serius. Dengan mahar yang sangat tinggi bahkan fantastis. Posisi saya di Yogyakarta.

      Hapus
    2. maaf bos, saya punya sdr pemilik Mustika Merah Delima Anti Cukur, Apa buyer bisa turun ke lokasi pemilik?

      Hapus
  6. Saya ada barang antik samurai dijual 4M, test keaslian dan ketajaman menyediakan 50jt sekali test,dan masih banyak barang antik yang lain.. Hubungi. 0822-2108-3078

    BalasHapus
  7. Ni sy punya anti racun dan anti tembak minat hub...085396464111

    BalasHapus
  8. sy berniat utk menjual Piano Germany Antik kerangka kayu jati toots gading gajah asli suara pasti lebih oke dari piano Jepang…
    Merk ” Trophonola ” by. W. Naessens. Co
    di buat sekitar tahun 1862

    Berminat hubungi : 081227755283

    BalasHapus
  9. Sy punya anti cukur hub 085396464111

    BalasHapus
  10. Sy punya anti cukur hub 085396464111

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf numpang promo yg minat jual samurai dengan harga ngak neko" hubungi saya
      081217783000
      081266783000 ( wa )
      095779783000

      Hapus
  11. Kami punya RB, jika berniat & serius hub Icha tlpn 081356342627

    BalasHapus
  12. Lagi butuh dana piring anti basi hub 081347273129

    BalasHapus
  13. Saya jual piring anti basi lagi buth dana hub 081347273129(wa)

    BalasHapus
  14. Saya ingin menjual batu mustika kelapa anti basi jika berminat hub 085279531329

    BalasHapus
  15. Saya ingin menjual batu mustika kelapa anti basi jika berminat hub 085279531329

    BalasHapus
  16. Saya mau jual bambu petuk,alami.minat hubungi telp ,wa 082225293040

    BalasHapus
  17. Saya mau jual bambu petuk,alami.minat hubungi telp ,wa 082225293040

    BalasHapus
  18. Saya ada bambu buta milik adek sy...blom pernah di test tp saya tahu sendiri riwayat mendapatkanya dan tau jg keanehan tentang barang tsb...
    Peminat serius hub saya taufik h
    0821 1418 4545
    087 888 30 5454 ( WA )

    BalasHapus
  19. Saya mempunyai mangkok anti racun dan piring anti basi. Keasliannya bisa dibuktikan. Dijual murah. Apabila berminat hubungi 08563080807

    BalasHapus
  20. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  21. Saya punya baskom anti basi sdh di tes 3 x 24 jam hub 085395530567

    BalasHapus
  22. Saya punya baskom anti basi sdh di tes 3 x 24 jam hub 085395530567

    BalasHapus
  23. silahkan cek sy punya mangkok anti racun udah lolos test sesuai kriteria 45menit lele masih hidup/tidak mati,silahkan yg mau sponsori saya hubgi : 087759129030

    BalasHapus
  24. Assalamualaikum pka klw stambul raja lipat tujuh laku gk

    BalasHapus
  25. Jual bambu pethuk asli boleh di test keaslian nya..
    Wa atau sms ke nomer ini 081240113106

    BalasHapus
  26. Sya punya MG...klo ad yg mnat bsa hbungin no sya 085777108806

    BalasHapus
  27. sy pya mangkok anti racun.buyer yg berminat hub di 081296569689 ( WA )

    BalasHapus
  28. Sy Punya RB kebal dan anti cukur 7 lingkaran, sangat ampuh 3 org saling berpeganan potong rambut ke tiganya dgn silet baru tidak putus. Lokasi Aceh. Minat hub:WA:085296981501/+6282191601974/HP.085213708133.

    BalasHapus
  29. Sy Punya RB kebal dan anti cukur 7 lingkaran, sangat ampuh 3 org saling berpeganan potong rambut ke tiganya dgn silet baru tidak putus. Lokasi Aceh. Minat hub:WA:085296981501/+6282191601974/HP.085213708133.

    BalasHapus
  30. Saya punya MD mau saya maharkan bagi yg minat WA 085852719798

    BalasHapus
    Balasan
    1. lokasi dimn bisa geser ke palembang gak ini wa saya 081366348523

      Hapus
  31. Sy punya anti cukur..minat hub 082187975538

    BalasHapus
  32. Saya punya guci anti racun yg serius silahkan kontak no Wa 081236322878..cari yg tdk PHP..mksih ya.

    BalasHapus
  33. Banyak permintaan tes sanates sini tp buyer tdk jls..hanya janji janji saja..sy hanya mau bantu anak anak yg termarginal jika barangnya sdh masuk..mksh.

    BalasHapus
  34. Bismillah..sya mau jual cawan anti racun..jika sdr. Berminat bisa hub saya di no 08126906587 saya di aceh,barang tersimpan rapi di salah satu pesantren ternama di aceh,,barang peninggalan ulama,,insya allah jika berminat silahkan datang dan lakukan tes serta akad mahar 250 m.no tipu tipu..demi keamanan siap memberikan pengawalan ekstra klw takut bwa uang bnyak..

    BalasHapus
  35. Ada piring anti basi sudah teruji. Pengetesan bisa dilakukan kembali.
    Yang berminat hub. 081313135521 (Tubagus-Bandung)

    BalasHapus
  36. Saya punya mangkok atau piring anti basi,uda saya buktikan sendiri selama 3 hari nasi tidak basi, mangkok ukuran diameter 50.5 cm dan tinggi 10.5 cm,tolong carikan buyer yg serius klo berminat bole hub 085264988377
    Terima kasih
    Lokasi Medan

    BalasHapus
  37. saya punya batu warna nya kristal.kalau di pantulkan ke cahaya matahari.dia akan keluarkan cahaya sprti warnah pelangi.batu itu saya dapat di dalam batang pisang.apa nama batu tersebut.082152135312

    BalasHapus
  38. Syalom,,,,
    Sekedar cerpen.
    Jika sodara benar benar mencari barang antik,
    Maaf sebelumnya.
    Saya punya samurai asli
    Alias 9 gunung 9 bintang.
    Tapi sudah tidak berkadar
    Karena di musnahkan.

    Untuk masala mustika,,,
    Saya punya mustika ular,
    Kasiatx ada 3.
    Tembus pandang,
    Mematikan bola lampu,
    Anti cukur.
    Hubungi saya.
    081232485074.
    Asal ALOR/ NTT.

    BalasHapus
  39. saya ada mangkok antik anti basi yg minat hubungi saya 08998941220

    BalasHapus
  40. batu natural jasper chalcedony kasiat anti racun.. harga 10m.. hub WA 081218182109

    BalasHapus
  41. Permisi,,saya punya sepasang guci antik anti basi,mustika kelapa dan batu kilat
    Hub:0821 9281 4452

    BalasHapus
  42. Sy ada piring giok anti racun dan anti basi

    BalasHapus
  43. Saya punya cawan anti basi
    Tahan 74 jam
    Yg minat hub 081331615350

    BalasHapus
  44. Saya mau jual batu mustika penarik pelanggan..minat hub hp/wa 081260824477 cod medan

    BalasHapus
  45. Saya ada anti basi minat hubungin wa atau tlp 081410591575

    BalasHapus
  46. Sy ada beberapa keramik/guci antik peninggalan china. Ada bayer serius gan?
    Wa 085262220004

    BalasHapus
  47. Jika salah satu diantara barang tersebut saya memiliki.. apakah bersedia membeli nya.
    No kontak saya 0853 7728 5825
    Nama saya aidi posisi saya di lampung selatan

    BalasHapus
  48. Saya ada anti basi siap di tes 100% kebenarannya...lokasi tangerang

    BalasHapus
  49. Saya ada batu kocak mistika kelapa,100% asli gan,minat hub,081351971236_semarang

    BalasHapus
  50. Saya ad batu mani gajah 100% asli, silahkan jika ada yg minat bisa hubi saya 088210531961 (wa) .
    Untuk pengujian bisa di lakukana bersama, berat kurang lebih 500 gr .
    Lokasi jakarta timur .

    BalasHapus
  51. Saya ada piring anti basi, lokasi di Kalimantan Barat, klo minat mohon hubungi saya di wa 0813-4974-9579

    BalasHapus
  52. saya ada mangkok anti basi anti pedas ...untuk masalah harga ...diatas 50 jt ...persyaratan di tes dulu baru jadian ...wa 082386238086

    BalasHapus
  53. Saya punya 3 piring anti racun sudah dilakukan pengetesan dan berhasil hubungi saya wa 089607740877

    BalasHapus
  54. Saya punya piring anti basi hub. Wa-085903744384

    BalasHapus
  55. Assalammulikum wr, wb maaf maaf saya punya mangkok anti basi kalau benar perusahaan ini valid silakan datang ke kami, terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
  56. Saya punya piring anti basi dan giok asli china dinasti tua....silahkan.hub sya di 08123486728.jember jatim

    BalasHapus
  57. Ass, saya punya piring anti basi ,dan saya ingin menjualnya,, bagi yg minat silahkan hubungi,,081371329298

    BalasHapus
  58. Saya ada piring anti basi minat bisa hub wa:082278773605

    BalasHapus
  59. Saya abdul fuad punya dua buah piring anti basi gambar naga.akan saya jual hubungi kami di no ini.082234852789

    BalasHapus
  60. Saya abdul fuad.punya dua buah piring anti basi gambar naga.yang satu berwarna dan yang satu hijau retak seribu.jika minat hubungi kami 082234852789

    BalasHapus
  61. Melenceng sedikit... Yang memerlukan minyak kuyang putih dan minyak dagu dan pelet instan dan.tembang liring silahkan hub. 083167951468..

    BalasHapus
  62. Maaf,,
    dari sekian yg bertanya, knpa tdk satupun yg langsung di.jwb. *(???)*

    BalasHapus
  63. saya punya . asli dari baduy . bambu pring petuk . minat WA 081809096664 .

    BalasHapus
  64. Saya punya mg (mani gajah)
    Buat yg tau barang dan serius aja....
    Langsung datang dan test cocok langsung pembayaran di lokasi .
    Hub : 082210531961 (wa) .
    Terima kasih....

    BalasHapus
  65. Yang punya piring anti rasa dan tokek 43cm hub 082274271810
    Daerah medan sekitar

    BalasHapus
    Balasan
    1. tokek ukuran 44 cm ada gak

      Hapus
    2. lokasi dimn pak bisa geser ke palembang gak

      Hapus
    3. bisa di bawak ke palembang gak yg anti rasa dan ud pernah dites blm pak 081366348523 ini wa saya

      Hapus
  66. Yang punya piring anti rasa dan tokek 43cm hub 082274271810
    Daerah medan sekitar

    BalasHapus
    Balasan
    1. kl ada anti rasa anti rasa , bisa di geser ke palembang 081366348523 wa saya

      Hapus
  67. Sy ada piring anti basi diameter 50 cm minat hub.082271544577

    BalasHapus
  68. Saya ada piring anti basi udah dicoba dan terbukti. Minat hub 081525991262

    BalasHapus
  69. saya ada mangkok anti racun atnti basi maupun lainnya buat para dukun minta 1 truk saya kirim dengan harga 2jt.an aja mangkoknya... hahhahha minat hub 0895367522836... bukan tipu" bosku buat jadi dukun

    BalasHapus
  70. Barangkali butuh Bambu buta (Awi buta). Saya punya 1.
    Cianjur Selatan, Cidaun.
    085316015900

    BalasHapus
  71. Sy py mani gajah kristal
    Hub 08122529898

    BalasHapus
  72. Saya punya Barang antik Bejana kuno cina terbuat dari gading gajah 400 tahun umurnya kontak 081244009909

    BalasHapus
  73. Saya punya mustika bulan anti racun anti basih di jamin ke aslianya.082351001233

    BalasHapus
  74. Cek harga barang antik bentuk piring batu anti rasa anti basi dan racun

    BalasHapus
    Balasan
    1. Langsung wa ke 081354568331

      Hapus
    2. lokasi di mn pak bisa geser ke palembang gAk

      Hapus
    3. kl anti rasa kl di geser ke palembang pasti jd duet pak yg penting ud pernah di tes

      Hapus
  75. Saya ada mangkok antibasi. Diameter 40cm . Corak naga dan ikan . Retak seribu . Berdengung keras sprt suara kapal . Antibasi . Jika berminat wa 085694396690 . Sy dijkt

    BalasHapus
  76. Saya punya mani gajah jika minant bisa hub 085251498666

    BalasHapus
  77. Nama saya yudi saya punya bambu buta / buntet saya tingal di palembang

    BalasHapus
  78. Sy juga punya brng antik g laku"???brp aja yg penting pantas..???.

    BalasHapus
  79. Sy juga punya brng antik g laku"???brp aja yg penting pantas..???.

    BalasHapus
  80. Saya punya bambu petuk v buta no wa 082110270400

    BalasHapus
  81. Saya punya bambu petuk buta minat hubungi no wa saya 082110270400

    BalasHapus
  82. Saya punya bambu petuk v buta no wa 082110270400

    BalasHapus
  83. Piring anti basi lulus tes 3 hari tidak basi

    BalasHapus
  84. Saya punya fmg berat kurang lebih 500gr minat hubungi saya 083149724691

    BalasHapus
  85. Kmi jual piring anti basi yang mau beli hbngi HP 082399585007

    BalasHapus
  86. Apakah anda ada kerja sama dengan pusaka jawa andalas..?

    Daftar harga nya sangat sama
    Mohon informasinya

    BalasHapus
  87. Saya ada anti cukur...sdah di tes siap transaksi...minat wa:0823-5838-9133 posisi samarinda di cari yang serius bukan Bayer abal abal

    BalasHapus
  88. Saya punya bambu petuk asli anti panas.lokasi dibandar lampung
    Pembeli serius bisa hubungi 08971448043
    Siapa cepat dia dapat

    BalasHapus
  89. Saya punya bambu petuk asli anti panas.lokasi dibandar lampung
    Pembeli serius bisa hubungi 08971448043
    Siapa cepat dia dapat

    BalasHapus
  90. Saya punya sepasang mustika kelapa anti basi sudah tiga kali di tes pakai nasi 3 hari 3 mlm nasi tdk basi tdk basah tdk berubah warna nasi betbau harum kelapa siapa yg minat hubungi saya:085756544458

    BalasHapus
  91. Saya punya piring anti Racun diameter 62 cm gamabar burung ad dua 8 bunga sakura dan tirai jepang warna biru permukaan tidak Rata .suadah berualang kali tes lulus buyer yg valid ga ada sudah pake mekanisme ap aj juga 3 .Racun berbeda .1.Sidola.2.Disinfektan 100% 3.Prostek lulus tapi buyer bodong .cuma daftar admin nunggu ga ad kbr kabar .Buat buyer yg valid aj sekarang datang langsung tes bawa duit serius bila tidak lulus uang ga angus .kalo saya yg harus bayar datang kekantor ud sering ketipu buang duit doang ni no hp saya 083808618100 posisi dijakarta Barat tes sampe Budeg sampe puas tapi jangan sampe ogah bulang.

    BalasHapus
  92. Ass... Selamat malam, numpang promo, saya mempunyai dua buah piring dan satu buah mangko peninggalan dulu, kalau berminat dan mau lihat gambarnya silahkan hubungi no Wa saya, 085757605717.
    Langsung dikirim gambarnya.
    Makasih

    BalasHapus
  93. Ass.. Selamat malam,,,,
    Numpang promo bagi yang berminat,
    Saya ada dua buah piring dan satu buah mangko kecil hasil peninggalan dulu,kalau ada yang brrminat, silahkan hbgi no wa ini, 085757605717, nanti dikirimkan bentuk jenis dan gambarnya...
    Termakasih.
    Wassalam

    BalasHapus
  94. Saya punya piring anti basi sudah di tes 3×24 nasi kering. Minat bisa hub. Atau WA di no. 081391652812. Terima kasih

    BalasHapus
  95. Untuk wilayah Bandung yg punya AC bisa hub : 081322621423. No basa basi dan tidak Ribet.

    BalasHapus
  96. yg punya anti rasa hubungi saya 081366348523

    BalasHapus
  97. Sya punya anti rasah semacam batu mustika .dan ayam cemani .wa 081243945424

    BalasHapus
  98. saya mencari yg anti rasa ada gak 081366348523

    BalasHapus
  99. boleh minta no hp bu anita gak

    BalasHapus
  100. boleh minta no hp bu anita gak

    BalasHapus
  101. boleh minta no hp bu anita gak

    BalasHapus
  102. boleh minta no hp bu anita gak

    BalasHapus
  103. Saya ada anticukur.. yg minat hub no wa 0838-6787-9654

    BalasHapus
  104. Sy punya bambu buta,yg minat bls komen sy mksh

    BalasHapus
  105. Permisi numpang promosi tak banyak omong cek langsung aja ..
    Bambu buta asli

    BalasHapus
  106. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  107. saya punya mangkok anti rasan dan piring anti basi 085217083363

    BalasHapus
  108. punya sodara anti racun bentuk gucci ada yg berminat hubgi 085728549844 gak ribet2

    BalasHapus
  109. Saya pux MD merah 9 gelas minat hbg 085341345399

    BalasHapus
  110. Saya punya mustika kelapa anti basi..ada yg berminat..?
    Hubungi saya di WA +62085263051961.

    BalasHapus
  111. saya punya piring antik kuno retak seribu langsung tembus cahaya..ada yg berminat..?
    Hubungi saya WA 082298180400..

    BalasHapus
  112. saya punya piring antik kuno retak seribu langsung tembus cahaya..ada yg berminat..?
    Hubungi saya WA 082298180400..

    BalasHapus
  113. saya punya anti basi
    085392169432 NOmor hp

    BalasHapus
  114. MD, samurai (roll, selendang,biasa), Wesi kuning, bulu perindu dll.. minat hub 085856146721...lokasi benda ada di Pandaan Pasuruan Jatim ( dekat masjid Cheng ho..sktr 500m ).. barang TDK dijual ..jd jika berminat silahkan datang, bawa uang akan kami perlihatkan barang yg dibutuhkan. Makelar abal2..mohon maaf minggir dulu.. terimakasih..

    BalasHapus
  115. Saya punya kolbuntet batu Anti tembak tahan 7x tembakan bila ada yang berminat 085741813208 WA

    BalasHapus
  116. Saya ada ayam cmni drah hitam lok sukabumi jabar.hubungi.085872170191

    BalasHapus
  117. Bagi Anda yang memiliki atau punya link dengan Pemilik benda benda berkhodam seperti : Kantung Macan, Keris Berdiri, Keris/Tombak Cungpet atau biasa disebut Setro Banyu, Pring Pethuk, Segala jenis Pedang samurai yang mampu memutus paku 12cm. Atau benda yang berfungsi sebagai Anti Cukur. Silakan menghubungi saya; R.YUYUN SUNARDI melalui Telfon atau WA di nomor : 081364228300
    Ada yang membutuhkan dengan serius. Dengan mahar yang sangat tinggi bahkan fantastis. Posisi saya di Yogyakarta.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Proses kerja sama nya seperti gimana ya pak?

      Saya ada besi kuning kepomping,dan barang2 lain nya..

      Hapus
  118. lagi cari pembeli, kami punya piring anti basi..nasi diletakkan di piring selama 7 hari tidak basi dan santan 3 hari tahan tidak basi, barang ada 2 unit posisi di kalimantan barat, yang serius minat hubungi 0853 8203 5085..terimakasih.

    BalasHapus
  119. Sy ada samurai tidak putus paku.. Anti magnet.. Thn 1213..sd di test sama buyer yg mmg khusus beli tdk putus paku.. Yg minat hub 081285272778

    BalasHapus
  120. Saya ada besi kuning kepompong,anti basi,tokek,samurai

    Buyer yg serius dan siap proses..
    Silahkan di kontak telp/wa 082151743721

    BalasHapus
  121. Jika minat piring standar anti racun wa 082225029069 aceh

    BalasHapus
  122. Saya ada piring Anti Basi kalau minat Silakan tes dan Cek

    BalasHapus
  123. Saya ada gucci anti racun
    Minat silahkan tes dan cek

    BalasHapus
  124. Cari yg serius ini ada barang RB mata 21 lokasi di cirebon
    Yg minat alih rawat silahkan hub WA 089661100119

    BalasHapus
  125. Mencari Bayer anti.basi.racun.rasa. samurai.tokek 45 Gecko 28.29 saya ada barang Darmawan wa.085822966289

    BalasHapus
  126. Maaf sya punya batu kristal mani gajah 12 gram.. cuma tesnya 1 alam.. klo mnat hub 082142013758

    BalasHapus
  127. Assalamualaikum saya punya piring anti racun, yg memiliki minat bisa hubungi saya di nomor ini : 081318703713, lokasi kp. Bangka Belitung boleh di tes, berminat hubungi dan tes di tempat kami.

    BalasHapus
  128. Saya punya piring penawar racun, jika anda benar2 kaya datang dan silahkan tes sendiri, hub/wa ke nomor : 087807509374

    BalasHapus
  129. Saya punya 6 keping uang koin wilem lll. Piring dengan corak berbahan mas, dan piring istana presiden RI. Dan beberapa barang antik lainya, yang minta silahkan hubungi WA 087858452951

    BalasHapus
  130. Saya ad mangkok anti basi
    Hub 085212674272

    BalasHapus
  131. Saya ada guci anti racun dan piring anti basi. Barang di Kupang NTT. Minat hub. 08113820517

    BalasHapus
  132. Saya punya piring anti racun diameter 40,mnat hub 082334867669

    BalasHapus
  133. Saya punya piring anti racun diameter 40,mnat hub 082334867669

    BalasHapus
  134. Saya punya piring anti racun diameter 40,mnat hub 082334867669

    BalasHapus
  135. Ada batu anti racun di saya sepasang, sudah di tes dengan ikan lele, minat hubungi 082183605455 dan datang ke tempat saya
    Lokasi desa betung kec.abab kab.pali provinsi sumsel

    BalasHapus
  136. Satu piring antik ,ketika dites mendapatkan dua manfaat jenis anti basi dan anti rasa.hub082198419719.
    082198148954wa

    BalasHapus
  137. Temen sy punya anti basi....tp pingin di test di bandung,bisa ga?

    BalasHapus
  138. Assalamualaikum wr wb saya baru saja dapat pohon benalu bambu kemarin hari jum'at sore minat langsung datang kerumah saja

    BalasHapus
  139. Saya puya mustika kelapa asli,, minat hub no wa 082189202123

    BalasHapus
  140. Saya ada benalu bambu, jika beeminat 081362410089

    BalasHapus
  141. Saya ada anti basi sejenis guci Pak,sudah ditest menggunakan nasi selama 4 hari tidak basi,dan tdk meninggalkan bau.Klu minat WA Sy 081290467273.Di Tg Pinang,Kepulauan Riau.

    BalasHapus
  142. Saya punya piring anti racun jumlahnya 3
    Saya cari buyer asli bukan tipu2.
    Ini no.wa saya 085648260599

    BalasHapus
  143. Saya punya meja batu tembus cahaya peninggalan dr buyut th 1880 siapa yg minat hubungi 082181403243

    BalasHapus
  144. Saya punya Anti Cukur yg minat silahkan wa/call 082183901115

    BalasHapus
  145. Saya memiliki Tiga buah piring antik, sudah di tes dengan santan kelapa selama tiga hari namun santan tidak basi santan membeku, ketiga piring tersebut mengeluarkan embun, bagi yang berminat silakan menghubungi saya di nomor 081247582244.

    BalasHapus
  146. Saya punya piring anti basi,sdh dites pakai nasi pulut dan nasi putih,selama satu minggu nasinya tdk basi dan berjamur dan tetap seperti semula....klu berminat silahkan hubungi WA 081236154112.Terimakash

    BalasHapus
  147. Saya punya piring anti basi....udah di tes pake nasi pulut dan nasi putih, selama satu minggu nasinya tdk basi dan berjamur dan tetap seperti semula,berminat silahkan WA ke no 081236154112.Terimakasih

    BalasHapus
  148. temen saya ada guci anti racun boleh di tes di tempat lokasi bogor wa aja 089658148513

    BalasHapus
  149. Saya punya piring antibasi, sudah dites santan 7hari tidak basi,j minyak kelapa, yang minat wa 081374577006.

    BalasHapus
  150. Bosqu saya punya barang anti basi berbentuk mangkok sudah di uji coba 4 hari 3malam tidak basi..WA;085241520859.

    BalasHapus
  151. Kami punya mustika merah delima Anti cukur..
    081262624327
    Untuk video atau fto bisa sya krm lewat wa

    BalasHapus
  152. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  153. saya ada mangkok anti racun sudah diuji untuk video tidak bisa disimpan krn durasi sangat lama kl bosqu minat wa 08987082857 terimakasih

    BalasHapus
  154. Saya memiliki barang antik peninggalan nenek moyang saya Suku SASAK LOMBOK
    Klo minat silahkan hub saya ato wa saya :083115951093

    BalasHapus
  155. pak kalau patung purbakala tembaga atau sejenisnya laku berapa??

    BalasHapus
  156. Saya punya guci anti racun, di area sumbawa, sudah test 2 kali
    Jika minat hub 081338765077

    BalasHapus
  157. Minat Ayam darahnya hitam, hub 081244299773

    BalasHapus
  158. Saya punya benalu bambu ada yg minat wa 081214172997

    BalasHapus
  159. Saya mau maharkan patung sungokong umur sudah ratusan tahun bagi buyer yg valid hubgi saya ke wa 08127844417 tdk terima php saya. Butuh dana cepat mksh

    BalasHapus
  160. Apakah sudah ada yang berhasil transaksinya ???? kalau yang sekarang miskin dililit utang karena alasan Sodakoh dan Pelarungan , ADA ....

    BalasHapus
  161. sy ada anti racun.lulus tes.085695142677

    BalasHapus
  162. saya ada anti basi dan Mustika lipan, saya minta harga dibawah harga/mahar yang tertera bila perlu saya setengahnya mahar tersebut, buyer yg jelas ada kah?

    BalasHapus
  163. Saya ada bambu petuk dan merah delima...081572226156

    BalasHapus